Fear Management : Mengolah Ketakutan (bag.3)

  • Kemudian pertanyaan yang timbul adalah bagimana caranya mengatasi ketakutan?,

Kabar buruknya adalah ketakutan tidak bisa di musnahkan.

  • Kenapa?,

Karena ketakutan merupakan sesuatu yang sangat alamiah.

  • Lalu apa yang bisa kita lakukan untuk mengatasinya?

 

Kabar baiknya, ketakutan-ketakutan itu bisa di olah, atau dalam bahasa yang lainnya ketakutan bisa di daur ulang.

Yang menarik adalah kita di ajarkan cara melihat ketakutan-ketakutan tersebut di dalam masyarakat kita. Namun tidak ada satupun orang ataupun lembaga pendidikan di Indonesia yang mengajarkan cara mengolah pikiran-pikiran kita tentang ketakutan tersebut.

Program fear management ini, seperti yang sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya merupakan salah satu usaha yang paling ideal untuk menjawab tantangan-tantangan tersebut.

Selain membedah sumber-sumber ketakutan, mengolah, memunculkan ketakutan tersebut kepermukaan untuk melihat seberapa besar kekuatan ketakutan dapat terpancing keluar dan jika kita telah mengetahui itu semua maka kita akan jauh lebih mudah mengatasi ketakutan-ketakutan tersebut.

Selain pemahaman-pemahaman tentang ketakutan program fear management juga di sertai dengan meditasi yang telah di rancang secara khusus untuk membantu kita mengolah ketakutan-ketakutan dan merubahnya menjadi sebuah potensi untuk maju.

Mengikuti program ini merupakan sebuah berkah tersendiri untuk saya pribadi, terutama di dalam era globalisasi seperti saat ini, walau semuanya jauh lebih mudah dan instan namun tetap tingkat stress akibat pekerjaan dan ekses pergaulan yang kacau ikut memelihara ketakutan dalam diri kita, di sadari atau tidak. Dan program ini mengajak kita untuk melihat itu semua secara revolusioner dan berani.

Fear management memang sebuah program yang brilian…

Artikel Sebelumnya …

Fear Management : Ketakutan itu Palsu (bag.2)

Informasi lengkap mengenai program Fear Management  Anda bisa mengakses website www.oneearthretreat.com (Belajar Yoga Kundalini, Belajar Kamasutra dan Belajar Meditasi).

Published by

depalpiss

Digital Blogger Simple Story. Berbagi dan bercerita, blogger kecil dalam dunia blogger Indonesia ||

4 kicauan di “Fear Management : Mengolah Ketakutan (bag.3)”

  1. banyak juga orang indonesia di bloggers dot com. hhee..

    hebat blognya ada sensenya blog saya lagi peninjauan kedua lama banget udah 2 minggu ni… ada saran gak ia??

  2. Pingback: Fear Management : Ketakutan itu Palsu (bag.2) | puisi, blogger Indonesia, catatan hati, belajar tutorial Hati
  3. Pingback: Retreat Fear Management (bag.1) | puisi, blogger Indonesia, catatan hati, belajar tutorial Hati

Berkicaulah bro and sis ;)