Sekilas tentang Klub Tawa Ceria Sehat (KTCS) Indonesia

Ratusan orang seperti biasa, setiap dua minggu sekali berbaris rapi di bilangan monas. Orang-orang yang lalu lalang, pejalan kaki, pedagang, bahkan pengendara kendaran yang melintas melihat “aneh”, mereka bertanya-tanya, ada apa gerangan??, apakah ada demo atau kerusuhan???, hmmm ternyata tidak separah itu!.

Kegiatan berkumpul ratusan orang ini merupakan kegiatan rutin dari sebuah klub di Jakarta bernama KLUB TAWA atau lengkapnya Klub Tawa Ceria Sehat (KTCS).

Sekilas tentang Klub Tawa : Klub ini terbentuk pada 2 Februari 2011 Klub yang awalnya bernama Pesta Rakyat – Olah Raga tawa. Puncak kegiatan terapi tawa atau olah raga tawa yang menjadi “ujung tombaknya”, klub ini pernah mengumpulkan orang-orang sebanyak lima ribuan orang lebih saat Pesta Rakyat NIM (National Integration Movement).

Dan untuk kegiatan rutinnya sendiri di monas setiap hari minggu yang di adakan setiap dua minggu sekali ini (pk. 6 pagi sampai pk. 7 pagi) klub tawa di hadiri peserta sampai lima ratusan peserta.

 

Kata Kuncinya adalah “Stres”

Klub Tawa secara tidak langsung telah memberikan sebuah solusi yang cukup brilian untuk menanggulangi tingkatan atau kadar stres dalam level kritis pada masyarakat Indonesia saat ini, baik itu di sadari atau tidak namun itulah yang sebenarnya terjadi.

Dan kata kuncinya utamanya adalah “stres“. Stres akibat pekerjaan, beban hidup, pikiran yang kacau dan lain-lain. Klub tawa telah memberikan sebuah solusi holistik yang mudah untuk di lakukan juga sangat-sangat murah bahkan gratis.

Seperti tertimpa rahmat, klub tawa ini datang di saat yang tepat, untuk menawarkan sebuah solusi instan menghadapi stres yang sangat mumpuni dan menjadi pilar

“The total solution, simple and fundamental”.

Info lengkap tentang Klub Tawa kunjungi website : http://circleoflaughter.com/

Published by

depalpiss

Digital Blogger Simple Story. Berbagi dan bercerita, blogger kecil dalam dunia blogger Indonesia ||

2 kicauan di “Sekilas tentang Klub Tawa Ceria Sehat (KTCS) Indonesia”

  1. Pingback: Tertawalah maka Anda akan bahagia dan sehat | belajar tutorial Hati
  2. Pingback: Dari Mana Inspirasi Klub Tawa Berasal | belajar tutorial Hati

Berkicaulah bro and sis ;)