Pengeluh Profesional Di MedSos, Cas Cis Cus Gitu?

Media Sosial, dari namanya jelas banget yang media untuk bersosial dan mewartakan sesuatu yang bersifat sosial.

Sosial sendiri maknanya luas banget, tapi sih menurutku pribadi secara subjektif bisa juga berarti berawal dari diri sendiri kemudian mengalir ke individu-individu lanjut lagi ke masyarakat luas dan akhirnya kembali lagi ke diri kita sendiri.

lanjut baca →

“KATANYA” Si Kancil Tidak Mencuri Mentimun Lagi?

Si kancil, anak nakal suka mencuri mentimun,

ayo lekas di hukum jangan di beri ampun.

Kiralah kurang lebih begitu lagu lama anak- anak tempo dulu.

Si kancil saat ini di era “katanya” reformasi tapi banyak berubah dalam diri si kancil sendiri, jika konon “katanya” ia hanya mencuri mentimun paling penjaganya cuma pak tani, dan hukuman juga oleh pak petani.

lanjut baca →

Banjir ribet, Kenapa harus air yang di salahkan?

Sampai sekarang, saya tidak pernah mengerti akan hujan. Terutama pada diri saya. Saat hujan turun, terus terang saya merasa damai. Sering sakali pada saat hujan, saya keluar dari rumah dan menyaksikkan air hujan itu membasahi tumbuhan, jatuh di daun-daunnya, jatuh di genting dengan bunyi yang unik, mengalir melalui selokan, membasahi jalanan menyapu debu-debu menimbulkan bau yang khas. Saya sangat menikmati dan menyukainya.

lanjut baca →

Protes Cinta, cinta itu apa?

Hidup, hidup itu kadang.. begini.. kadang begitu.. memang hidup kadang.. kadang.. yah kadang kadang begini.. kadang.. kadang begitu.. ha ha!.

Ga ada yang aneh sich, tapi terkadang aneh juga. Ada yang hidup hanya untuk mencari pasangan, menurut saya apa yang di cari, pasangan itu sudah hadir di hidup kita. Cuma emang dasar kitanya aja yang agak-agak stupid gitu!, masih juga ragu-ragu.
Yah masalah cinta lagi nih kayanya nih tulisan, tapi apa mau di kata emang itu doang kayanya omangan yang paling ajib. Balik ke ragu-ragu kalo kata orang bijak sih cinta itu ga menyisakan tempat untuk keraguan.

lanjut baca →