Curhatan… Gagal Kawin!!!

2 orang sahabat sedang berbincang-bincang kira-kira sepreti ini perbincangan dan curhatnya.

Bedul : bro, tau nggak gue dulu pernah gagal kawin!

Bronos : oooo pasti nggak ada duit, buat biaya merriednya yah?!!

Bedul : sembarangan, gue kan kerja di tempat basah, kagak kekurangan duit.

Bronos : nah kalo gitu apa dong! cewe lo yang ga mau, kawin sama elo yah??

Bedul : wes! sapa bilang justru cewe gw ngebet banget pengen kawin ma gue!!

Bronos : emang kenapa? pasti ortu-nya ama ortu lo ga setuju yah??

Bedul : ah engga, ortu dia dan gue malah setuju banget! koq!

Bronos : terus apaan dong masalahnya?? jadi bingung gue!! (sambil garuk2 kepala)

Bedul : nah itu dia, masalahnya SUAMI-nya cewe gue yang engga setuju…. ><)(*&^%%$##@@#$)

Published by

depalpiss

Digital Blogger Simple Story. Berbagi dan bercerita, blogger kecil dalam dunia blogger Indonesia ||

Kicauan Pertamax di “Curhatan… Gagal Kawin!!!”

Berkicaulah bro and sis ;)