Draft | Cerpen tak Selesai (CtS)

Fresh Tree

“Yena, lo ke mana aja kemarin?”

Pesan BBM itu masih terngiang, bersamaan dengan sentuhan terik matahari tepat di atas kepalanya. Sudah hampir seminggu ia menghilang dari teman-temannya.

Sempat ingat, ketika tawa canda hadir di pesta beberapa minggu yang lalu. Dentingan gelas, hilir mudik orang-orang peserta pesta dan percikan-percikan kembang api. Tahun baru itu tidak menyisakan sedikit pun harapan, hanya ada kegembiraaan sesaat.

Tapi semua orang begitu antusias, sampai seolah-olah semua masalah lenyap menghilang tak berbekas.

Tapi itu beberapa minggu yang lalu, hari baru dengan harapan yang semu telah menanti Yena. Dan kini semuanya berbalik, semua masalah kembali bersamanya memeluknya erat-erat dan saat ini pula berbalik menjadi teman-temannya yang hilang tanpa bekas.

“Ahhh.. aku terlalu sibuk!” bisik Yena pelan.

Di perhatikan kembali pesan singkat itu, segera ia ingin membalasnya.

Ia mulai mengetik “Hei Vera, a..”

Tidak sempat menyelesaikan ketikannya, smart phone-nya berbunyi, sementara di lupakan pesan balasan BBM untuk temannya itu.

“Yen!” suara di ujung smart phone.

“Yeah, bagaimana perkembangannya?”, tukas Yenna menjawab.

“Menyampaikan, info terbaru Yen!, gempa sudah berangsur membaik dalam 3 hari terakhir. Tapi sayang, korban sudah semakin banyaknya. Mereka saat ini butuh darah, obat-obatan dan tenaga medis serta apa pun yang bisa meringankan beban mereka.

Kamu saat ini di butuhkan, kita kekurangan tenaga. Siap-siap. Kamu bertugas sore ini segera berangkat, hari ini juga Siswandi akan segera menjemputmu, nanti kamu berangkat bersama tujuh orang volunteer yang lainnya. Intruksi selanjutnya akan di sampaikan oleh Pak Surya setiba di pusat bencana, saat ini sangat sedikit yang bisa di bahas.”

“Yenna, segera persiapkan dirimu.” Suara di ujung telepon itu mengakhiri perbincangan dan lalu…

hening….

Tangerang, 01 Juni 2015

———-
Daftar Cerpen tak Selesai (CtS) lainnya :

———-

Published by

depalpiss

Digital Blogger Simple Story. Berbagi dan bercerita, blogger kecil dalam dunia blogger Indonesia ||

5 kicauan di “Draft | Cerpen tak Selesai (CtS)”

    1. masa sich, (:

      iyah.. mmg sengaja di buat menggantung, mungkin ada orang suatu saat entah siapa?, yg mau meneruskan cerpen ini (; ini semacam bikin “koneksi hubungan” tapi “tanpa hubungan” ha ha! saya makin ngaco ini, well makasih banyak kunjungannya nih, o iya cerpen mu yang kemerin dah ada terusannya blom besok saya lihat ahh!! (((: pasti seru itu

Berkicaulah bro and sis ;)