Protes Cinta, cinta itu apa?

Hidup, hidup itu kadang.. begini.. kadang begitu.. memang hidup kadang.. kadang.. yah kadang kadang begini.. kadang.. kadang begitu.. ha ha!.

Ga ada yang aneh sich, tapi terkadang aneh juga. Ada yang hidup hanya untuk mencari pasangan, menurut saya apa yang di cari, pasangan itu sudah hadir di hidup kita. Cuma emang dasar kitanya aja yang agak-agak stupid gitu!, masih juga ragu-ragu.
Yah masalah cinta lagi nih kayanya nih tulisan, tapi apa mau di kata emang itu doang kayanya omangan yang paling ajib. Balik ke ragu-ragu kalo kata orang bijak sih cinta itu ga menyisakan tempat untuk keraguan.

lanjut baca →