Protes Cinta, cinta itu apa?

love_funnyHidup, hidup itu kadang.. begini.. kadang begitu.. memang hidup kadang.. kadang.. yah kadang kadang begini.. kadang.. kadang begitu.. ha ha!.

Ga ada yang aneh sich, tapi terkadang aneh juga. Ada yang hidup hanya untuk mencari pasangan, menurut saya apa yang di cari, pasangan itu sudah hadir di hidup kita. Cuma emang dasar kitanya aja yang agak-agak stupid gitu!, masih juga ragu-ragu.
Yah masalah cinta lagi nih kayanya nih tulisan, tapi apa mau di kata emang itu doang kayanya omangan yang paling ajib. Balik ke ragu-ragu kalo kata orang bijak sih cinta itu ga menyisakan tempat untuk keraguan.

“Sory nih pak penulis mau tanya?”.. “loh lo siapa nih, tanya-tanya?” ” nih tulisan gw lo jangan nanya-nanya yang macem-macem dech”!!

“Ya ellah pak penulis galak amat, sich”? “maksudnya yang mau di tulis cinta apa nih pak”?

“Ahhh emang dasar lo yah ngerepotin gw aja”?, jadi ribet nih jawabnya! cinta cinta, persetan cinta lo pake nanya-nanya gw nulis tentang cinta apaan? emang lo peduli ama yang namanya cinta.. Lagian gw mau nulis tentang cinta ini kek.. cinta itu kekk apa masalah lo?

cinta ya cinta terserah elo ngartiinnya gimana “gitu aja kok repot, udah “ahhh gw mau terusin nulisnya”, “diem lo jangan tanya-tanya lagi, nanti kagak kelar nih tulisan ok!”.

Ada yang cinta duit, duit.. duit.. duit sampe-sampe ibunya sendiri di jual buat dapet duit, ibu pertiwi maksudnya, kerjaan para politikus tikus kalau yang ini. Duit kadang biasa menyembuhkan penyakit tapi tak jarang bisa jadi masalah penyakit.

Ada lagi cinta ga karuan, nih berlaku buat cowok atau cewek. Parahnya semuanya di coba menclok sana menclok sini alih-alih kalo ke gepp! bisa kasih pembelaan. “well gw kan nyari yang cocok jadi harus di pacarain satu-satu. Gilakan emangnya cinta produk coba-coba.

Terus cinta monyet, bukan salah bukan cinta anak kecil. Nih cinta setelah putus biasanya kejadian. Waktu pertamanya sich wihhh kaya dewa- ama dewi kata-katanya mesra, nah pas udah putus saling kesel duan-duanya saling bentak langsung dech keluar kata-kata “monyet loh”

jadilah cinta monyet. ha ha ha ha.

Sebenarnya yang di atas bukan cinta, lalu apa yah cinta. kalo saya tau artinya cinta pasti ga bakal nulis yang beginian. Mungkin nih Cinta itu “ibu”, cinta itu “ayah”, cinta itu “tuhan”, cinta itu tak terucap atau yang paling ektrim cinta itu “ga ada” yang ada cuma “cinta”, yang nggak bisa di jelasin itu, nah bingungkan..

Engga ada yang tau pasti apa itu cinta selama ini kita hanya meraba-raba dan juga mengira-ngira karena apa karena kita “manusia”, mahluk yang sok tahu merasa diri paling benar paling mengerti dan mungkin hal itu yang bikin kita semua jauh dari yang namanya “cinta”.

So, masih mau berdebat soal cinta, berdebat sana sama “monyet”, ha ha..

Published by

depalpiss

Digital Blogger Simple Story. Berbagi dan bercerita, blogger kecil dalam dunia blogger Indonesia ||

Berkicaulah bro and sis ;)